Valverde Tegaskan Tak Ada Pembicaraan soal Neymar Kembali - Kompas.com

Valverde Tegaskan Tak Ada Pembicaraan soal Neymar Kembali

Kompas.com - 13/01/2019, 14:15 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018).
AFP/FRANCK FIFE Selebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018).

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, buka suara soal isu Neymar akan kembali ke Camp Nou. Dia menegaskan bahwa tidak pernah ada percakapan soal megabintang asal Brasil tersebut yang saat ini berkostum Paris Saint-Germain.

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017 setelah ditebus dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun), yang membuatnya sebagai pemain termahal di dunia hingga saat ini. Meski demikian, muncul sejumlah laporan yang menyebutkan bahwa Neymar ingin kembali ke Camp Nou.

Baca juga: Persija Kejar Pemain Asing Menyusul Deadline Pendaftaran Skuat Liga Champions Asia

"Kami selalu sangat menghormati soal pemain-pemain dari tim lain," ujar Valverde kepada para wartawan.

"Neymar pemain yang hebat, itu tak perlu diragukan lagi. Dia kelas dunia ketika berada di klub ini sebelumnya dan sekarang dia berada di tim lain."

"Namun tentang itu... tak ada yang berbicara kepadaku. Tak ada telepon tetapi selalu ada kabar dan rumor. Namun sederhananya, dia bukan pemain kami. Kami menghormati Paris Saint-Germain dan kami menghormati pemain."

Sang pelatih juga berbicara tentang Philippe Coutinho, yang dibeli pada bursa transfer Januari 2018. Menurutnya, mantan pemain Liverpool itu bermain bagus dan dia berharap Coutinho selalu menikmati permainannya dan tetap berada di jalur yang tepat.


Terkini Lainnya


Close Ads X