Kompas.com - 13/01/2019, 14:15 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, buka suara soal isu Neymar akan kembali ke Camp Nou. Dia menegaskan bahwa tidak pernah ada percakapan soal megabintang asal Brasil tersebut yang saat ini berkostum Paris Saint-Germain.

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017 setelah ditebus dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun), yang membuatnya sebagai pemain termahal di dunia hingga saat ini. Meski demikian, muncul sejumlah laporan yang menyebutkan bahwa Neymar ingin kembali ke Camp Nou.

Baca juga: Persija Kejar Pemain Asing Menyusul Deadline Pendaftaran Skuat Liga Champions Asia

"Kami selalu sangat menghormati soal pemain-pemain dari tim lain," ujar Valverde kepada para wartawan.

"Neymar pemain yang hebat, itu tak perlu diragukan lagi. Dia kelas dunia ketika berada di klub ini sebelumnya dan sekarang dia berada di tim lain."

"Namun tentang itu... tak ada yang berbicara kepadaku. Tak ada telepon tetapi selalu ada kabar dan rumor. Namun sederhananya, dia bukan pemain kami. Kami menghormati Paris Saint-Germain dan kami menghormati pemain."

Sang pelatih juga berbicara tentang Philippe Coutinho, yang dibeli pada bursa transfer Januari 2018. Menurutnya, mantan pemain Liverpool itu bermain bagus dan dia berharap Coutinho selalu menikmati permainannya dan tetap berada di jalur yang tepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.