Sang Istri Akui Icardi Jadi Incaran Barcelona dan Real Madrid

Kompas.com - 10/01/2019, 22:21 WIB
Mauro Icardi (kanan) mencoba menjebol gawang kiper Gianluigi Donnarumma dalam partai Liga Italia antara Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, 21Oktober 2018.
MIGUEL MEDINA / AFP Mauro Icardi (kanan) mencoba menjebol gawang kiper Gianluigi Donnarumma dalam partai Liga Italia antara Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, 21Oktober 2018.

KOMPAS.com - Wanda Nara, agen sekaligus istri striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengakui kliennya menjadi incaran dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Dia pun mengatakan bahwa pembaruan kontrak Icardi masih jauh dari harapan.

Sejumlah media Argentina mengklaim Icardi tidak tertarik melanjutkan kerja sama dengan Inter. Namun Wanda Nara membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa negosiasi tidak berjalan lancar.

Baca juga: Harga Gila Wonderkid Real Madrid, Lebihi Lionel Messi dan Raja Spanyol

Situasi ini bakal dimanfaatkan Barcelona dan Real Madrid. Dengan demikian, Icardi, yang pernah bermain bersama tim muda Barcelona (U-17 dan U-19), berpotensi pindah ke Spanyol meskipun kontraknya di San Siro baru akan habis pada Juni 2021.

"Saat ini, pembaruan kontrak Icardi bersama Inter masih sangat jauh. Kami masih jauh dari kesepakatan. Angka yang dibicarkan di Italia tidak benra dan kami belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter," ujar Wanda Nara kepada Diario AS.

"Saya tidak akan menyangkal bahwa kami bisa mencapai kesepakatan, tetapi saat ini masih sangat jauh. Tidak logis memperbarui kontrak dengan jumlah yang saat ini dia terima."

Istri Mauro Icardi, Wanda Nara.INSTAGRAM WANDA_ICARDI Istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Menurut Wanda Nara, striker internasional Argentina tersebut layak mendapatkan lebih. Apalagi ada sejumlah klub elite Eropa yang tertarik menggunakan jasa pemain 25 tahun tersebut.

"Misalnya, ada dua klub besar di Spanyol yang mana kami memiliki hubungan yang bagus. Di samping itu, ada tim Inggris dan Perancis," ujar Wanda Nara.

Musim ini, Icardi sudah menghasilkan 13 gol dan dua assist dari 22 pertandingan di semua kompetisi yang dilakoni Inter. Secara keseluruhan, Icardi sudah menyumbang 120 gol dalam 204 pertandingan sejak Inter membelinya dari Sampdoria pada Juli 2013.




Close Ads X