Miljan Radovic Tak Ditargetkan Bawa Persib Juara

Kompas.com - 10/01/2019, 08:45 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. Persib.co.idPelatih Persib Bandung Miljan Radovic.

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib Bandung resmi menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih baru menggantikan Mario Gomez.

Radovic mengatakan, dia tak dibebani untuk membawa Persib juara. Dia mengaku hanya ditargetkan membawa skuad Maung Bandung masuk empat besar klasemen.

"Saya datang melatih di Persib kalau tadi (dulu) saya main di sini. Saya sudah di Eropa selama tiga tahun melatih di super liga (Montenegro). Di sana, saya punya pengalaman," ujar Radovic dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019) malam.

"Terima kasih untuk manajemen karena mereka percaya saya. Saya tahu target musim ini empat besar," ucapnya.

Baca juga: Radovic ke Persib: Terima Kasih Sudah Percaya kepada Saya

Meski demikian, Radovic tetap berharap Persib mampu menjadi juara. Sebab, ia sadar Persib merupakan klub besar yang selalu dituntut menang dalam setiap laga.

Tak hanya di kancah liga, target tinggi juga dia usung untuk Piala Indonesia.

"Namun, saya akan bicara kepada pemain. Saya sudah bicara kepada manajemen kalau bisa saya harap bisa juara. Untuk itu, saya datang di sini dan saya serius untuk itu," kata Radovic.

"Karena Persib setiap kompetisi, setiap pertandingan, Persib harus menang, itu saya mau itu. Karena Persib tim besar, harus setiap hari setiap pertandingan coba untuk menang," ujarnya.

Baca juga: Ditanya Umur Lopicic, Miljan Radovic Sewot

Radovic juga mengakui mendapat kebebasan dalam menentukan komposisi pemain. Esteban Vizcara dan Srdjan Lopicic jadi dua penggawa baru yang sudah ia rekrut. Sementara untuk pemain lokal baru akan diumumkan pada 14 Januari 2019.

"Terima kasih kepada manajemen karena untuk pemain saya dikasih (kebebasan) untuk cari mencari," katanya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X