Kompas.com - 09/01/2019, 19:12 WIB


BANDUNG, KOMPAS.com - Keputusan Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic meminang Srdjan Lopicic mengundang pertanyaan di kalangan bobotoh.

Lopicic memang pemain syarat pengalaman. Ia tercatat pernah bermain di sejumlah klub Tanah Air seperti Arema, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan dan terakhir berseragam Borneo FC.

Namun, kehadirannya banyak diragukan lantaran usianya yang kini sudah menginjak 35 tahun.

Miljan Radovic langsung meradang saat ditanya awak media soal performa Lopicic diusianya yang cukup berumur.

"Kamu pikir dia sudah tua, kamu pikir saya tua ? Kalau saya masuk 35 tahun, saya main. Tapi saya tidak suka kalau orang bicara tua atau muda di sepak bola tidak ada itu," ujar Radovic saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga: Persib Perkenalkan Pelatih Anyar

Menurut dia, usia tak jadi tolak ukur performa seorang pemain. Pelatih berpaspor Montenegro itu menilai, Lopicic masih punya kualitas untuk berlaga di Indonesia.

"Di sepak bola ada pemain bagus atau pemain tidak bagus. Saya pikir dia pemain bagus, karena untuk formasi saya dia bagus karena dia profesional," ungkapnya.

Radovic mengaku sudah mengenal gaya bermain Lopicic lantaran berasal dari negara yang sama. Ia menyebut, Lopicic dalam kondisi bugar merujuk pada hasil tes medis.

"Saya tahu dia dari Montenegro, sama fisik dia punya body, karena di medical tes fisik tes dia punya 25. Karena itu, mungkin kamu bisa tanya saya taktik mengerti," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.