Liga 1, Semen Padang Trial Pemain Uzbekistan - Kompas.com

Liga 1, Semen Padang Trial Pemain Uzbekistan

Kompas.com - 09/01/2019, 06:24 WIB
Syafrianto Rusli (kanan) bersama Direktur PT KSSP Iskandar Zulkarnain dan Manajer Tim Semen Padang Win Bernardino.Kompas.com/ Rahmadhani Syafrianto Rusli (kanan) bersama Direktur PT KSSP Iskandar Zulkarnain dan Manajer Tim Semen Padang Win Bernardino.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang mulai menjajal pemain asing yang akan dipakai untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019. Manajer Semen Padang, Win Bernardino, mengatakan bahwa pemain asing asal Uzbekistan akan menjalai trial.

"Rencananya pemain tersebut akan datang pada 12 Januari nanti," ujar Win Bernardino, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga: 6 Tim Liga 1 Saling Sikut di Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018

Pemain tersebut berposisi sebagai bek dan bermain di kasta tertinggi Liga Uzbekistan.

"Mengenai data pemain lebih rinci seperti nama dan klubnya nanti pas dia sudah datang kami beri tahu," sambungnya.

Win mengatakan, memang baru satu pemain yang trial di Semen Padang. Meski demikian, ada sejumlah pemain yang ingin mencoba peruntungan.

"Memang baru pemain asal Uzbekistan tersebut baru yang kami trial. Sebenarnya banyak yang mau trial di Semen Padang namun belum semuanya kami tampung," tuturnya.

Semen Padang mencari pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia. Hal ini dilakukan karena memiliki beberapa keuntungan.

"Alasan kami memilih pemain asing yang pertama kali main di Indonesia adalah karena permainannya belum terbaca oleh pemain lain," sebutnya.



Close Ads X