RD Segera Bahas Materi Pemain PS Tira dengan Manajemen

Kompas.com - 02/01/2019, 19:00 WIB
Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih kepala PS Tira.PS Tira Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih kepala PS Tira.

KOMPAS.com – Setelah dipercaya menggantikan posisi Nil Maizar sebagai pelatih PS Tira, Rahmad Darmawan (RD) mengatakan bakal berkomunikasi dengan manajemen terkait komposisi tim musim depan.

Kegagalan menyelamatkan Mitra Kukar dari degradasi di akhir musim ini membuat RD ingin berbagi pengalaman dengan manajemen PS Tira.

Terlebih, sebelum laga pamungkas di musim 2018, posisi PS Tira sempat berada di bawah Mitra Kukar dan Sriwijaya FC yang sempat dilatih RD di putaran pertama. Kedua mantan tim RD ini akhirnya terdegradasi.

“Karena perekrutan pemain, itu saya kira salah satu kunci supaya tim bisa berhasil melalui kompetisi dengan baik. Jadi, saya akan secepatnya berkomunikasi dengan manajemen terkait hal tersebut,” ujar RD saat dihubungi Kompas.com, Rabu (2/1/2018).

Baca juga: RD Gandeng Francis Wawengkang Jadi Asisten Pelatih PS Tira

RD mengaku mengetahui kekuatan serta kelemahan yang harus dibenahi PS Tira.

“Ada beberapa pemain yang saya lihat punya kualitas bagus di PS Tira dan itu yang akan saya bicarakan kepada manajemen untuk dipertahankan," kata RD.

"Selain itu, nanti juga ada beberapa pemain baru yang saya kira pantas untuk memperkuat PS Tira, yang akan saya rekomendasikan kepada manajemen,” ujar dia menambahkan.

Namun, RD masih belum berkenan mengungkapkan secara detail pemain yang layak dipertahankan PS Tira atau pemain bidikan untuk direkomendasikan kepada manajemen.




Close Ads X