Jose Mourinho Bisa Kembali ke Real Madrid karena Florentino Perez

Kompas.com - 20/12/2018, 20:31 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dok. Telegraph Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

KOMPAS.com - Jose Mourinho, yang dipecat Manchester United pada Selasa (18/12/2018), berpeluang besar kembali ke Real Madrid. Hal tersebut diucapkan mantan Direktur Olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic.

Menurut Mijatovic, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bisa menjadi penentu kembalinya Mourinho ke Santiago Bernabeu.

"Saya tidak tahu peluang pasti terkait kemungkinan Mourinho kembali melatih Real Madrid, tetapi kans itu cukup besar," kata Mijatovic seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Saya berbicara seperti ini karena Perez sangat menyukai Mourinho dan setiap ada pergantian pelatih, sang presiden selalu menghubunginya," ucap Mijatovic.

Baca juga: Jose Mourinho Pergi Setelah Hanya Didukung oleh 2 Pemain Man United

Sosok Mourinho memang tidak asing bagi Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu pernah menghabiskan tiga musim bersama Los Blancos, julukan Real Madrid, dari 2010 hingga 2013.

Dalam periode tersebut, Mourinho mampu mempersembahkan gelar Liga Spanyol, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Hingga saat ini, Mourinho belum berbicara banyak setelah dirinya kehilangan pekerjaan. Kemungkinan Mourinho kembali ke Real Madrid juga bisa dikatakan cukup kecil karena klub itu baru saja mengontrak Santiago Solari hingga 2021.

Baca juga: Sempat Dipinggirkan Jose Mourinho di Manchester United, Eric Bailly Berikan Salam Perpisahan

Selain Real Madrid, Jose Mourinho juga dikabarkan akan reuni dengan tim asal Italia, Inter Milan. Di klub berjulukan Nerazzurri itu, Mourinho pernah mengukir sejarah karena mempersembahkan treble alias tiga gelar pada musim 2009-10. (Sri Mulyati)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X