Zlatan Ibrahimovic Dipastikan Batal Kembali ke AC Milan

Kompas.com - 10/12/2018, 12:39 WIB
Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh  Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018. AFP/MARK RALSTONEmmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018.

KOMPAS.com - Direktur teknik AC Milan, Leonardo Araujo, memastikan timnya tidak akan mendatangkan penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, dalam waktu dekat.

Rumor kembalinya Ibrahimovic ke AC Milan berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Namun, rencana reuni itu tidak akan terjadi karena Ibrahimovic memilih untuk bertahan di LA Galaxy.

Menurut Leonardo, Ibrahimovic sebenarnya ingin kembali ke San Siro, tetapi hal itu terganjal dengan anyar di LA Galaxy.

"Ibrahimovic tak akan kembali ke Milan," ucap Leonardo dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

"Ia sudah memutuskan di La Galaxy dengan memperbaharui kontraknya," tutur Leonardo menambahkan.

Baca juga: Gagal Dapatkan Ibrahimovic, AC Milan Incar 2 Pemain Liverpool

Melihat hal ini, Leonardo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

"Kami memikirkan ia kembali dan ia juga memikirkan hal yang sama, tetapi ia sudah berjanji untuk menetap di Amerika Serikat," ujar Leonardo.

"Ia selalu mengatakan dari awal kalau LA Galaxy senang dengan kondisinya saat ini, lalu ia memutuskan bertahan. Mereka melakukannya dan ia terus bertahan di sana," tutur Leonardo.

"Akan menjadi kisah yang menggugah hati dan sinyal yang kuat, tetapi (transfer) itu tak akan terjadi," ujar pria asal Brasil ini menambahkan.

Baca juga: Tiba di Kota Milan, Ini Alasan Lucas Paqueta Pilih Bergabung dengan I Rossoneri

Ibrahimovic pernah berseragam merah hitam khas AC Milan selama empat musim sejak 2010. Bersama klub berjuluk Rossoneri itu, Ibrahimovic meraih gelar Liga Italia dan Copa Italia sebelum pindah ke Paris Saint-Germain. (Dimas Wahyu Indrajaya)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X