Persija Dipastikan Main di SUGBK pada Laga Penentuan Juara Liga 1

Kompas.com - 05/12/2018, 12:53 WIB
Suasana pertandingan antara Persija melawan Persela pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11/2018).BOLASPORT.com/M Hary Prasetya Suasana pertandingan antara Persija melawan Persela pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11/2018).

KOMPAS.com - Persija Jakarta dipastikan akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK) pada laga penentuan juara Liga 1 melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

Hal ini disampaikan CCO Persija, M Rafil Pradana, saat melakukan jumpa pers di kantor tim, Rabu (5/12/2018).

Sebelumnya, Persija berencana menggunakan Stadion Patriot karena SUGBK dipakai untuk acara keagamaan satu hari sebelumnya.

”Awalnya, kami merencanakan bermain di Stadion Patriot, tetapi karena animo The Jak Mania tinggi jelang laga ini,” ujar Rafil Perdana dikutip dari BolaSport.com.

”Kami pun berupaya untuk bermain di SUGBK setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan beberapa instansi terkait. Akhirnya, kami bisa bermain di SUGBK pada Minggu sore ini,” tutur Rafli menambahkan.

Baca juga: Bambang Pamungkas Buka Suara Terkait Isu Pengaturan Skor di Sepak Bola Indonesia

Kepastian ini membuat manajemen Persija akan segera mendistribusikan tiket pertandingan. Rafli menyebut Persija akan menjual 77.000 lembar tiket sesuai dengan kapasitas SUGBK.

"Tiket akan kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal SUGBK. Kami akan distribusikan dengan dua cara, pertama lewat PP The Jak Mania, dan online, tidak ada tiket on the spot," ucap Rafli.

Baca juga: Peluang Juara Menipis, Pemain dan CEO PSM Makassar Cium Indikasi Pengaturan Skor

Persija wajib mengalahkan Mitra Kukar jika ingin mengangkat trofi juara tanpa bergantung pada hasil laga lain.

Pada saat yang bersamaan, kandidat juara lainnya, PSM Makassar, akan berhadapan dengan PSMS Medan di Stadion Mattoangin.

Saat ini, Persija duduk di peringkat pertama klasemen dengan koleksi 59 poin dengan keunggulan satu angka dari PSM. (Mochammad Hary Prasetya)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X