Kalah dari SD Eibar, Sergio Ramos Marah

Kompas.com - 25/11/2018, 18:30 WIB
Sergio Ramos gagal menghadang bola tendangan Philippe Coutinho pada laga Barcelona vs Real Madrid dalam pertandingan bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou, 28 Oktober 2018. AFP/LLUIS GENESergio Ramos gagal menghadang bola tendangan Philippe Coutinho pada laga Barcelona vs Real Madrid dalam pertandingan bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou, 28 Oktober 2018.

EIBAR, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, marah setelah timnya kalah 0-3 dari SD Eibar pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol yang digelar di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018).

Sergio Ramos menilai timnya sedang dalam kondisi tidak sempurna sehingga gagal meraih poin.

"Kami pulang dengan rasa marah karena setelah menjalani laga internasional sempat membuat kami percaya diri, namun kami merasa kecewa dengan hasil ini dan mengurangi kesempatan memuncaki klasemen," kata Sergio Ramos dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Real Madrid Punya Mimpi Buruk Berwarna Biru-merah

"Kami harus melihat sisi baik yang kami miliki, saat ini kami tidak dalam level yang seharusnya, kami tidak memiliki intensitas dan hal itu ditunjukkan di papan skor," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Ramos mengucapkan selamat kepada Eibar yang berhasil melompat menuju ke posisi 8 di klasemen sementara Liga Spanyol.

"Kami mengucapkan selamat kepada Eibar atas performanya. Mereka membuat timnya jadi lebih kuat," katanya.

Pada laga ini, Real Madrid kalah 0-3. Gawang yang dikawal Thibaut Courtois dibobol oleh Gonzalo Escalante pada menit ke-16, Sergi Enrich (53'), dan Kike (57').

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X