Scaloni Bahagia Icardi dan Dybala Akhiri Paceklik Gol Internasional

Kompas.com - 21/11/2018, 16:10 WIB
Striker tim nasional Argentina, Mauro Icardi, merayakan gol yang ia cetak saat melawan timnas Meksiko pada Selasa, 20 November 2018
TWITTER.COM/ElDeportivo_BAStriker tim nasional Argentina, Mauro Icardi, merayakan gol yang ia cetak saat melawan timnas Meksiko pada Selasa, 20 November 2018

KOMPAS.com - Pelatih interim tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, sangat senang melihat Paulo Dybala dan Mauro Icardi mencetak gol internasional. Dua penyerang Albiceleste tersebut mengakhiri penantian untuk menyumbang gol bagi timnas.

Argentina menang 2-0 atas Meksiko dalam pertandingan uji coba di Mendoza, Selasa (20/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Icardi mencetak gol pembuka pada menit kedua sebelum Dybala menggandakannya pada menit ke-87.

Baca juga: Berita Liga 1 - Tipisnya Peluang Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018 Bisa Untungkan Persib dan Persija

Ini menjadi gol perdana dua pemain tersebut bagi Argentina. Sebelumnya, Icardi selalu mandul dalam tujuh pertandingan, begitu juga dengan Dybala yang tak kunjung membobol gawang lawan dalam 17 laga internasional.

"Kami harus bergembira karena dua pemain penting seperti Icardi dan Dybala sudah memecah kebuntuan," ujar Scaloni dikutip dari FourFourTwo.

"Mereka akan memberikan para penggemar banyak kegembiraan."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Scaloni, yang berpeluang besar ditunjuk menjadi pelatih permanen, juga puas melihat performa tim. Pasalnya, dia melakukan banyak perubahan dan Argentina bisa menang.

"Ini sulit. Kami bermain dengan banyak perubahan. Kami bahagia karena mereka semua bermain karena itu tujuannya. Saya yakin dengan perubahan tersebut, tim akan melangkah lebih jauh," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.