Target Baru Persebaya Menjelang Berakhirnya Liga 1 2018

Kompas.com - 14/11/2018, 13:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. persebaya.idPelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya memiliki kepercayaan diri tinggi menjalani sisa musim kompetisi Liga 1 2018. Klub berjulukan The Green Force ini pun bertekad meraih kemenangan dalam empat pertandingan tersisa.

Persebaya semakin jauh dari ancaman degradasi karena saat ini menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 41 poin. Mereka unggul delapan angka atas PS Tira yang menempati posisi teratas zona degradasi.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Sebut Laga Super Berat di Piala AFF 2018

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku memiliki target lain setelah timnya keluar dari zona merah.

"Lepas dari zona degradasi tetap ada (target) yang dikejar. Saya tidak ingin melepas satu pertandingan pun (dengan kekalahan) dalam sisa pertandingan," ucap Djanur.

Dalam empat laga pamungkas, Persebaya akan melawan Bali United, Bhayangkara FC, PSMS Medan dan PSIS Semarang. Jika bisa meraup 12 poin terakhir ini, Persebaya berpotensi masuk jajaran lima besar.

Pelatih asal Majalengka ini menegaskan bahwa timnya akan all-out menjalani semua laga tersisa itu.

"Kami tetap fight dan menurunkan komposisi terbaik. Tujuan kami ingin banyak memenangkan pertandingan," imbuh Djanur.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X