Juventus Vs Man United, Chiellini Sebut Timnya Ceroboh - Kompas.com

Juventus Vs Man United, Chiellini Sebut Timnya Ceroboh

Kompas.com - 08/11/2018, 18:00 WIB
Ekspresi berbeda ditunjukkan Cristiano Ronaldo dan Juan Mata pada pertandingan Juventus vs Manchester United di Stadion Allianz dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Ekspresi berbeda ditunjukkan Cristiano Ronaldo dan Juan Mata pada pertandingan Juventus vs Manchester United di Stadion Allianz dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018.

 

TURIN, KOMPAS.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengungkapkan bahwa timnya tampil ceroboh saat melawan Manchester United pada penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Menurut Chiellini, Juventus harus belajar dari kekalahan yang mereka alami versus Man United.

"Kalau ingin juara, Juventus wajib belajar dari kesalahan hari ini," kata Chiellini dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Baca Juga: Paul Pogba: Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Semudah Minum Air

Chiellini menyebut Juventus beberapa kali membahayakan peluang mereka sendiri karena tampil ceroboh.

"Pada beberapa pertandingan, sejujurnya kami jadi ceroboh dan mengambil risiko yang tidak perlu. Sekarang kami harus fokus dan tidak boleh menganggap remeh lawan," ucap Chiellini.

Dia secara khusus menyesalkan kegagalan Juventus memanfaatkan sejumlah peluang.

"Kami mengendalikan permainan, tetapi sangat boros peluang dan melupakan detail-detail kecil. Akan tetapi, lebih baik kami kalah sekarang daripada nanti pada babak berikutnya," kata Chiellini melanjutkan.

Baca Juga: Liga Champions - Manchester United Menang, Jose Mourinho Bikin 4 Pemain Juventus Ingin Menyerangnya

Pada laga itu, Juventus harus menerima kekalahan dengan skor akhir 1-2.

Juventus memimpin lebih dulu oleh gol Cristiano Ronaldo (65'). Kemenangan I Bianconeri yang sudah di depan mata pupus oleh gol balasan Juan Mata pada menit ke-86 dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci (90'). (Lariza Oky Adisty)



Close Ads X