Kompas.com - 02/11/2018, 19:55 WIB
Bek baru Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic. Dok. PersibBek baru Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic.


BANDUNG, KOMPAS.com - Rencananya, bek Persib Bandung Bojan Malisic menambah koleksi tato di tubuhnya. Laman simamaung.com menginformasikan hal tersebut.

Bojan Malisic adalah pesepak bola asal Serbia. Ia lahir di Serbia pada 14 Januari 1985.

“Saya akan punya tato baru untuk spirit ke depannya, tapi masih rahasia. Mereka bisa melihatnya setelah melihat apa yang bisa saya lakukan (di klub),” ungkap Bojan, yang sempat membela klub asal Filipina, Davao Aguilas setahun silam.


Identik

Bojan Malisic memang identik dengan rajah di tubuhnya. Rajah-rajah itu ada mulai dari bagian kedua tangan hingga badan.

Bojan, peraih gelar pemain terbaik Liga Hongkong 2014-2015 ini juga memelihara janggut.

Beberapa meme yang memiripkan ia seperti tokoh Logan di film X-Men sempat bertebaran di media sosial pertama kedatangannya di Persib.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bojan menyebut, tato barunya akan terkoneksi atau ada hubungannya dengan fanatisme Bobotoh, Kota Bandung, dan klub yang dimiliki kota tersebut Persib Bandung.

Baginya tim berjuluk Maung Bandung itu tak bisa ia lupakan begitu saja sepanjang kariernya hingga harus diabadikan lewat tato di badannya.

“Iya terkoneksi (tentang fans Persib), sesuatu yang sangat spesial bagi saya. Termasuk untuk Bandung, Persib, dan juga Bobotoh,” pungkas Bojan.

So, silakan berharap-harap cemas menanti tato anyar Bojan!


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.