Hasil Persipura Vs Persebaya, Mutiara Hitam Kandaskan Bajul Ijo

Kompas.com - 30/10/2018, 15:27 WIB
Liga 1 Sepak Bola Indonesia 2018 ABDURRAHMAN NAUFALLiga 1 Sepak Bola Indonesia 2018

JAYAPURA, KOMPAS.com - Persipura Jayapura sukses mengalahkan tamunya, Persebaya Surabaya, di Stadion Mandala, Jayapura, pada pekan ke-28 Liga 1, Selasa (30/10/2018).

Persipura menang dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Persipura dicetak oleh Boaz Solossa pada menit keenam, Marcio Nascimento (57'), dan Hilton Moreira (67').

Adapun satu gol balasan Persebaya dicetak oleh Otavio Dutra melalui titik putih pada menit ke-71.

Hasil ini membuat Persipura memutus tren buruk tidak pernah menang dalam empat laga sebelumnya. Tambahan tiga poin membuat tim berjuluk Mutiara Hitam itu naik ke peringkat delapan klasemen dengan koleksi 38 poin.

Bagi Persebaya, ini adalah kekalahan ke-11 di musim ini. Persebaya harus turun ke peringkat 12 klasemen dengan raihan 35 poin.

Baca juga: Link Live Streaming Indosiar Vs Bali United

Pertandingan ini berjalan dengan tempo sedang di dua babak.

Di babak pertama, Persipura selaku tuan rumah mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Serangan Persipura langsung berbuah gol pada menit keenam.

Kapten tim, Boaz Solossa, menujukkan insting mencetak golnya kali ini. Menerima umpan Gunansar, Boaz berhadapan satu lawan satu dengan Abu Rizal di dalam kotak penalti.

Dengan satu gerakan, Boaz sudah mengelabui Abu Rizal. Boaz kemudian melepaskan tembakan keras kaki kiri yang tidak mungkin diselamatkan kiper Miswar Putra.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X