Kompas.com - 17/10/2018, 09:10 WIB
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMPelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|
 
CIKARANG, KOMPAS.com - Pelatih sementara Tim Nasional Indonesia Bima Sakti mengungkapkan isi pesan WhatsApp yang belum lama ini dikirimkan pelatih kepala Luis Milla kepadanya.
 
Dalam pesan itu, Milla disebut ada menuliskan kata "see you" atau sampai jumpa.
 
Bima mengaku tak tahu pasti apa maksud dari pesan itu. Ia sendiri menilai tulisan tersebut seperti bermakna ajakan ingin bertemu. 
 
"Terakhir whatsapp saya, beliau bilang see you. Mungkin mau ketemu. Apakah ketemu di mimpi atau gimana saya tidak tahu," kata Bima seusai laga Indonesia vs Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018).
 
 
Seperti diketahui, pascatersingkirnya Indonesia dari Asian Games 2018 pada akhir Agustus silam, Milla langsung pulang ke negaranya, Spanyol.
 
Sampai laga kontra Hong Kong, dia tak kunjung menampakan batang hidungnya. Kondisi tersebut makin membuat nasibnya masih tak jelas.
 
 
Bima berharap Milla bisa kembali. Namun di sisi lain, ia menilai timnas harus bersiap seandainya Milla tak lagi menjadi pelatih.
 
"Artinya kalau Luis Milla tidak bergabung kita harus move on. Cari solusi yang terbaik," ucap Bima.
 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X