Jose Mourinho Bikin Luke Shaw Enggan Perpanjang Kontrak - Kompas.com

Jose Mourinho Bikin Luke Shaw Enggan Perpanjang Kontrak

Kompas.com - 09/10/2018, 19:34 WIB
Luke Shaw membalas aplaus penonton di Stadion Old Trafford seusai laga Liga Champions antara Manchester United dan CSKA Moskva, 5 Desember 2017.AFP/OLI SCARFF Luke Shaw membalas aplaus penonton di Stadion Old Trafford seusai laga Liga Champions antara Manchester United dan CSKA Moskva, 5 Desember 2017.

LONDON, KOMPAS.com - Sikap manajer Manchester United, Jose Mourinho, membuat bek Luke Shaw tidak tertarik memperpanjang kontrak.

Luke Shaw membantu Manchester United mengalahkan Newcastle United, akhir pekan lalu. Namun, dia dikabarkan tidak ingin bertahan di Old Trafford.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, kritik keras Mourinho membuat pemain 23 tahun ini tidak berminat memperpanjang kontrak di Manchester United. Kritik Mourinho dikabarkan membuat Luke Shaw sakit hati.

Daily Mail juga menyebut Luke Shaw tidak mau melupakan kejadian tersebut dan enggan memaafkan Jose Mourinho.

Kontrak Luke Shaw akan habis pada akhir musim panas mendatang. Dia bergabung dengan Manchester United pada 2014.

Baca juga: Rahasia Manchester United Menang Dramatis atas Newcastle United

Metro bahkan mengabarkan Manchester United sudah berusaha berkomunikasi dengan Luke Shaw agar mantan pemain Southampton itu mau menandatangani perpanjangan kontrak.

Namun, Luke Shaw tidak mau membicarakan hal tersebut sebelum hubungannya dengan Jose Mourinho membaik.

Menurut Metro, Jose Mourinho beberapa kali telah melontarkan kritik keras terhadap Luke Shaw dalam setiap penampilannya dan ketika saat latihan.

Baca juga: Giliran Wayne Rooney Bela Jose Mourinho

Menanggapi kritik itu, Luke Shaw telah memberi pernyataan pada awal musim lalu.

"Situas itu menyulitkan, tetapi juga memperkuat mental saya. Saya ingin membuktikan bisa melakukan apa yang menurut Jose Mourinho tidak bisa saya lakukan," ucap Luke Shaw. (Eko Isdiyanto)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X