Juventus Tak Pernah Berpikir Pulangkan Paul Pogba - Kompas.com

Juventus Tak Pernah Berpikir Pulangkan Paul Pogba

Kompas.com - 09/10/2018, 16:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), bersalaman dengan pelatih Jose Mourinho seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018.
OLI SCARFF/AFP Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), bersalaman dengan pelatih Jose Mourinho seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menyebut untuk saat ini tidak ada rencana memboyong kembali Paul Pogba dari Manchester United.

Menurut Paratici, Pogba adalah pemain bagus. Namun Juventus tidak berpikir untuk membawa Pogba kembali ke Turin.

"Kami (Juventus) sangat mencintainya dan kami masih berhubungan baik dengan Pogba," kata Paratici dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Tetapi kami tak pernah berpikir untuk merekrutnya lagi dan kami tak akan memikirkannya," tutur Paratici menambahkan.

Baca juga: Agen Zinedine Zidane: Juventus Mungkin, Manchester United Tidak

Hal ini sangat berkebalikan dengan laporan sebelumnya dari Tuttosport. Dikatakan bahwa Presiden Juventus, Andrea Agnelli, sangat ingin Pogba pulang ke Turin.

Agnelli kabarnya adalah penggemar berat Pogba dan berencana membeli pemain internasional Perancis tersebut pada akhir musim ini.

Selain Juventus, Pogba juga dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Barcelona. Akan tetapi hal itu terhalang kondisi keuangan Barcelona yang tak memungkinkan.

Baca juga: Alasan Sebenarnya Gianluigi Buffon Bertahan di Juventus Saat Calciopoli

Kabar kepergian Pogba dari Man United memang terus berembus kencang sejak akhir musim lalu.

Pertikaian dengan Jose Mourinho ditengarai jadi salah satu alasan mengapa Pogba ingin hengkang dari Old Trafford. (Thoriq Az Zuhri Yunus)



Close Ads X