Meski Baru Menang 2 Kali, Gattuso Nilai AC Milan Tidak Krisis - Kompas.com

Meski Baru Menang 2 Kali, Gattuso Nilai AC Milan Tidak Krisis

Kompas.com - 08/10/2018, 07:32 WIB
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam laga Grup F Liga Europa kontra F91 Dudelange di Stadion Josy Barthel, Luksemburg pada 20 September 2018.
JOHN THYS/AFP Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam laga Grup F Liga Europa kontra F91 Dudelange di Stadion Josy Barthel, Luksemburg pada 20 September 2018.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai bahwa saat ini timnya tidak sedang dalam masa krisis.

Gennaro Gattuso mengatakan AC Milan selalu tampil baik pada setiap pekan, meski baru menang dua kali dalam ajang Liga Italia.

"Penampilan AC Milan selalu bagus, tetapi kami hanya kurang meraih kemenangan saja. Penampilan terburuk kami justru saat melawan Olympiacos di Liga Europa," kata Gattuso dilansir BolaSport.com dari Goal.com.

Baca Juga: Hasil Fulham Vs Arsenal - Pesta Gol dalam 6 Kemenangan Beruntun The Gunners

Menurut Gattuso, Gonzalo Higuain dkk tampil belum sempurna, tetapi dia cukup puas.

"Hari ini kami melakukan kesalahan dan memberikan gol, tetapi kami tahu cara bermain yang ingin kami tunjukkan. Tim ini tidak krisis, hanya sulit menentukan momentum kemenangan," ucapnya melanjutkan.

AC Milan menang 3-1 atas Chievo pada pertandingan pekan kedelapan Serie A 2018-2019, Minggu (7/10/2018).

Baca juga: Hasil AC Milan Vs Chievo Verona - Menang 3-1, Rossoneri Lanjutkan Tren Positif

Tiga gol Rossoneri dicetak Higuain pada menit ke-27 dan 33 serta Giacomo Bonaventura (55). Sementara itu satu-satunya gol Chievo dicetak Sergio Pellissier pada menit ke-62.

Hasil pertandingan ini membuat Milan mengalami tiga kemenangan beruntun dalam semua ajang sejak membekuk Sassuolo dengan skor 4-1 pada giornata sebelumnya.

Kendati demikian, kebobolan satu gol juga membuat Milan belum dapat mencetak hasil cleansheet dalam tujuh pertandingan mereka pada ajang Liga Italia musim ini. (Lariza Oky Adisty)



Close Ads X