Kompas.com - 03/10/2018, 14:14 WIB
Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Brighton pada pertandingan Premier League di Stadion Anfield, 25 Agustus 2018. AFP/LINDSEY PARNABYMohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Brighton pada pertandingan Premier League di Stadion Anfield, 25 Agustus 2018.

NAPOLI, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan saran kepada penyerang andalannya, Mohamed Salah, untuk tetap tenang walaupun belum menunjukkan performa terbaiknya hingga kini.

Juergen Klopp yakin Mohamed Salah bisa kembali ke performa terbaiknya jika  yakin pada dirinya sendiri.

"Ini tentang kepercayaan diri Anda. Permainannya sangat bagus. Pertandingan terakhirnya sangat bagus, dia sedang dalam posisi yang tepat tapi kemudian dua bola terakhir kurang bagus. Itulah yang terjadi," kata Juergen Klopp dilansir dari Four Four Two, Rabu (3/10/2018).

Baca Juga: Napoli Vs Liverpool - Tatap Laga Liga Champions, Alisson Becker Kantongi Catatan Mentereng

"Dia kehilangan bola dalam situasi itu beberapa tahun terakhir. Bagaimana cara menghadapinya? Tetap tenang, benar-benar tenang karena tidak perlu memikirikan hal lain. Cukup benar-benar tenang," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan cara terbaik menilai Salah adalah melalui prestasi Liverpool musim 2018-2019.

"Di sini tak ada kata-kata yang diperlukan, hanya situasi yang normal. Jika Anda tidak mencetak satu gol dalam tujuh laga pertama, lalu semua orang bertanya apakah Anda dapat melakukan hal itu lagi," ujarnya menjelaskan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca Juga: Napoli Vs Liverpool - Sesumbar Alisson Becker Jelang Bentrok Kedua Tim di Liga Champions

Mohamed Salah musim lalu berhasil mencatatkan 44 gol dalam 52 pertandingan. Namun, pada musim ini, Salah baru mencetak tiga gol dalam seluruh penampilannya bersama Liverpool pada sembilan laga di semua kompetisi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.