Kompas.com - 21/09/2018, 14:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara beberapa waktu lalu. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Mario Gomez saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara beberapa waktu lalu.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, laga kontra Persija akan menjadi laga sulit bagi skuad Maung Bandung. Pengakuan Gomez tak berlebihan jika merujuk pada jejak pertemuan yang masih didominasi Persija.

Pertandingan Persib dan Persija akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

"Tentu, kami sedang ada puncak dan ini laga yang penting melawan Persija. Persib melawan Persija adalah pertandingan yang sulit," ujar Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (21/9/2018).

Gomez pun menekankan timnya untuk meraup poin penuh, apalagi tuntutan suporter agar Gomez mampu membalaskan kekalahan di pertemuan terakhir besar.

Baca juga: Teco Siap Pimpin Persija Hadapi Persib di Bandung

 

Kemenangan juga menjadi modal penting bagi Persib untuk menjaga jarak dari Madura United sebagai pesaing terdekat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Namun, penting bagi kami untuk menang karena setiap main kandang, kami harus menang, baik tandang maupun kandang target kami tetap menang. Namun, di kandang, kami wajib menang karena kami punya lima poin lebih (selisih dari posisi kedua), tetapi itu belum cukup. Kami butuh lebih," tutur Gomez.

Sadar akan tensi tinggi di laga nanti, Gomez mengimbau agar bobotoh (sebutan suporter Persib) untuk tetap tenang, apalagi saat ini posisi Persib di papan klasemen lebih unggul.

"Kami memang butuh bobotoh datang hari Minggu. Namun, kami harus tenang. Kami butuh menang di sini, tetapi penting untung tetap tenang," ujarnya. 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.