Luis Milla Resmi Perpanjang Kontrak bersama Timnas Indonesa

Kompas.com - 18/09/2018, 07:27 WIB
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMPelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( PSSI) menyatakan bahwa pelatih berkebangsaan Spanyol, Luis Milla, akhirnya setuju untuk melakukan perpanjangan kontrak untuk menukangi Timnas Indonesia.

Kabar tersebut berdasarkan dari Rapat Komite Eksekutif (Exco) yang digelar secara tertutup pada Senin (17/9/2018) di Jakarta.

“PSSI memastikan kembali bahwa Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Luis Milla telah memberikan respons positif atas perpanjangan kontrak dari PSSI,” kata Refrizal selaku Komite Eksekutif PSSI dilansir dari situs web Goal Indonesia, Selasa (18/9/2018).

Baca juga: Terkait Pelatih Timnas Indonesia, Evan Dimas Bicara soal Luis Milla dan Asa Arsitek Lain

Tugas pertama Milla adalah membentuk tim untuk menghadapi Piala AFF 2018 yang akan mulai bergulir pada 8 November 2018.

Saat ini, pelatih berusia 52 tahun itu sedang berada di Spanyol selepas gagal membawa Timnas U-23 Indonesia memenuhi target ke semifinal Asian Games 2018.

Baca juga: Evan Dimas Berharap Masalah PSSI dan Luis Milla Segera Berakhir

Lebih lanjut, PSSI mengharapkan Luis Milla untuk segera tiba di Indonesia karena pada tanggal 10 Oktober 2018 nanti timnas akan menghadapi Myanmar pada laga uji coba internasional.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X