Edy Rahmayadi Akui Kehebatan Luis Milla

Kompas.com - 27/08/2018, 12:05 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COMPelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.

KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengakui Luis Milla merupakan pelatih yang hebat. Namun, dia tidak bisa memutuskan masa depan pelatih asal Spanyol tersebut.

Pasca-kekalahan timnas U-23 Indonesia dari Uni Emirat Arab pada perdelapan final cabang sepak bola Asian Games 2018, tagar #saveluismilla masih terus bertebaran di media sosial hingga kini.

Edy bukannya tak sadar dengan harapan publik. Namun, dia menyebut keputusan soal nasib Milla bukan tergantung padanya seorang.

(Baca Juga: Liga 3 2018 -  Suporter Sempat Lempari Botol ke Pemain dalam Laga Derbi Bogor)

"Kalau ditanya saya sebagai Ketua Umum PSSI, saya sudah mapan dengan orang-orang ini. Tapi kan enggak bisa saya menentukan begitu. Ada 17 orang Exco yang akan bersidang," ujar Edy kepada BolaSport.com saat mengunjungi latihan timnas U-16 Indonesia di Stadion Teladan, Minggu (26/8/2018) sore.

Selain itu, Edy mengatakan sejatinya bukan hanya kontrak Milla yang habis saat ini.

"Semua yang jatuh kontrak, pembentukan tim baru. Seperti usia U-15 belum ada pelatihnya. Lantas, U-17, sudah ada, ini dia (U-16, red)," kata Edy.

Menurut Edy, dalam waktu dekat akan digelar sidang Exco yang salah satu agendanya menentukan masa depan Milla di timnas Garuda.

"Saya katakan Luis Milla hebat. Dia bisa membuat satu sepak bola Indonesia punya warna," ucap Edy. (Abdi Panjaitan)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X