Asian Games 2018, Beto Pasang Target Cetak Gol ke Gawang Laos

Kompas.com - 17/08/2018, 10:20 WIB
Penyerang naturalisasi Indonesia asal Brasil, Alberto Goncalves saat mengikuti latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan C Senayan, Sabtu (2/6/2018). BOLASPORT.COM/ ALVINO HANAFIPenyerang naturalisasi Indonesia asal Brasil, Alberto Goncalves saat mengikuti latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan C Senayan, Sabtu (2/6/2018).

KOMPAS.com - Penyerang Timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, menargetkan bisa mencetak gol saat melawan Timnas U-23 Laos pada laga lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (17/8/2018).

Sejauh ini, penyerang yang akrab disapa Beto itu baru mencetak satu gol. Itu dilakukannya saat tim Garuda Muda menang empat gol tanpa balas melawan Timnas U-23 Taiwan pada akhir pekan lalu.

Baca juga: 3 Klub Liga Inggris Ucapkan Selamat HUT ke-73 RI

Saat Indonesia kalah 1-2 dari Timnas U-23 Palestina dua hari lalu, Beto tidak bermain. Pelatih Luis Milla tak memberikan kesempatan kepada striker Sriwijaya FC tersebut untuk merumput. Kemungkinan besar Beto disimpan untuk menghadapi Laos pada malam ini.


“Saya akan berusaha mencetak gol saat melawan Laos,” kata Beto.

Beto menambahkan timnya harus konsentrasi penuh dalam laga nanti. Sebab, Indonesia membutuhkan kemenangan agar menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Beto menilai Laos tidak sekuat Palestina. Dalam dua laga yang sudah dilakoni, Laos kalah 1-3 dari Hongkong dan menyerah 1-2 dari Palestina. Namun, bukan berarti Indonesia bisa dengan mudah meraih tiga poin.


Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Asian Games 2018, Malam Ini Indonesia Vs Laos

“Pokoknya kami harus fokus dalam penyelesaian akhir setiap ada peluang,” kata Beto. (Mochamad Hary Prasetya)

Baca tentang
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X