Asian Games 2018, Doa Orangtua Bikin Hargianto Cetak Gol - Kompas.com

Asian Games 2018, Doa Orangtua Bikin Hargianto Cetak Gol

Kompas.com - 13/08/2018, 07:26 WIB
Pemain timnas Indonesia, Muhammad Hargianto berebut bola dengan pemain timnas Islandia saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Islandia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Indonesia kalah 1-4 melawan Islandia.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pemain timnas Indonesia, Muhammad Hargianto berebut bola dengan pemain timnas Islandia saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Islandia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Indonesia kalah 1-4 melawan Islandia.

BEKASI, KOMPAS.com - Gelandang timnas U-23 Indonesia, Muhammad Hargianto, mengaku bahagia setelah mencetak satu gol pada pertandingan babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan, Minggu (12/8/2018).

Hargianto menyebutkan bahwa gol yang dicetaknya tersebut tak lepas dari doa sang ibu yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi.

“Alhamdulillah, gol ini saya persembahkan untuk ibu yang sedang pergi haji. Mungkin doa dari beliau itu bisa membuat saya mencetak gol malam ini,” kata Hargianto kepada awak media termasuk BolaSport.com selepas pertandingan.

Baca Juga: Antar Indonesia Juara Piala AFF U-16 2018, Perjuangan Keras Mochammad Supriadi Berbuah Manis

“Mungkin saya iseng saja itu nendang bola ke gawang lawan tapi bisa jadi gol. Itu berkat kedua orang tua saya,” ucap mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Pada laga ini, Hargianto mencetak gol dengan melesatkan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Hargianto menambah gol untuk membuat Indonesia menang empat gol tanpa balas.

Baca Juga: Satu Kemenangan Lagi Lionel Messi Resmi Jadi Raja Trofi Barcelona

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin. Mereka terpaut satu angka dari Palestina yang ada di puncak setelah memainkan dua laga.

Selanjutnya, timas U-23 Indonesia akan melawan timnas Palestina di Stadion Patriot pada Rabu (15/8/2018) pukul 19.00 WIB.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X