Salin Artikel

Asian Games 2018, Doa Orangtua Bikin Hargianto Cetak Gol

Hargianto menyebutkan bahwa gol yang dicetaknya tersebut tak lepas dari doa sang ibu yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi.

“Alhamdulillah, gol ini saya persembahkan untuk ibu yang sedang pergi haji. Mungkin doa dari beliau itu bisa membuat saya mencetak gol malam ini,” kata Hargianto kepada awak media termasuk BolaSport.com selepas pertandingan.

“Mungkin saya iseng saja itu nendang bola ke gawang lawan tapi bisa jadi gol. Itu berkat kedua orang tua saya,” ucap mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Pada laga ini, Hargianto mencetak gol dengan melesatkan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Hargianto menambah gol untuk membuat Indonesia menang empat gol tanpa balas.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin. Mereka terpaut satu angka dari Palestina yang ada di puncak setelah memainkan dua laga.

Selanjutnya, timas U-23 Indonesia akan melawan timnas Palestina di Stadion Patriot pada Rabu (15/8/2018) pukul 19.00 WIB.

https://bola.kompas.com/read/2018/08/13/07260028/asian-games-2018-doa-orangtua-bikin-hargianto-cetak-gol

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.