Sriwijaya FC Vs Madura United, Vizcarra Harapkan Dukungan Warga Padang - Kompas.com

Sriwijaya FC Vs Madura United, Vizcarra Harapkan Dukungan Warga Padang

Kompas.com - 10/08/2018, 14:55 WIB
Ilustrasi Liga 1 2018.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM Ilustrasi Liga 1 2018.

PADANG, KOMPAS.com - Pemain Sriwijaya, Esteban Vizcarra, mengharapkan dukungan warga dan suporter yang ada di Kota Padang saat timnya bertanding menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang, Sabtu (11/8/2018).

Vizcarra dan beberapa pemain Sriwijaya lainnya, seperti Nur Iskandar dan Yu Hyun-koo, merupakan mantan pemain Semen Padang.

Mereka sempat menjadi idola dari para suporter Semen Padang. Selain itu, ada juga pemain Sriwijaya yang berasal dari Sumatera Barat, yaitu Teja Paku Alam.

"Saya berharap para penonton Kota Padang bisa memberikan dukungan kepada kami saat berhadapan dengan Madura United," ujar Vizcarra, Kamis (9/10/2018).

Baca juga: Yanto Basna Enggan Tuntut Sriwijaya FC soal Tunggakan Gaji Rp 50 Juta

Laga menghadapi Madura United merupakan laga kedua yang dijalani oleh Sriwijaya di Stadion H Agus Salim Padang.

"Sebelumnya, kami berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Borneo. Saya berharap hasil tersebut bisa diulangi saat melawan Madura United," ucapnya.

Esteban Vizcarra dan Adam Alis saat laga uji coba Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang
INSTAGRAM.com/ADAMALIS93 Esteban Vizcarra dan Adam Alis saat laga uji coba Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang

Meski sudah membela Sriwijaya, Vizcarra tetap mencuri perhatian warga Kota Padang. Saat menyaksikan pertandingan Semen Padang melawan PSIR di Stadion H Agus Salim Padang, para penonton banyak yang minta berfoto dengan Vizcarra.

Sriwijaya terpaksa melakoni laga kandangnya di Padang karena kandangnya, Stadion Gelora Sriwijaya, dipakai untuk pertandingan Asian Games 2018.


Komentar
Close Ads X