Gagal Datangkan Milinkovic-Savic, AC Milan Incar Julian Draxler - Kompas.com

Gagal Datangkan Milinkovic-Savic, AC Milan Incar Julian Draxler

Kompas.com - 08/08/2018, 22:16 WIB
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain dalam pertandingan Ligue 1 melawan Dijon FCO di Gaston Gerard Stadium, Dijon, pada 4 Februari 2017. PHILIPPE DESMAZES / AFP Reaksi penyerang Paris Saint-Germain dalam pertandingan Ligue 1 melawan Dijon FCO di Gaston Gerard Stadium, Dijon, pada 4 Februari 2017.

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, setelah gagal datangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Dikutip BolaSport.com dari TMW Web, AC Milan kini tengah menjajaki peluang meminjam Julian Draxler dengan opsi permanen pada akhir musim.

Baca juga: VIDEO - Jorginho Ajari Kante Sepak Bola Menyerang ala Maurizio Sarri di Laga Pamungkas ICC 2018

Tim yang bermarkas di Stadion San Siro ini juga menawarkan Ricardo Rodriguez dalam bagian dari kesepakatan transfer Draxler.

Penawaran AC Milan ini tentu cukup menggiurkan bagi kubu PSG karena tim asal Perancis ini memang tengah mengincar bek kiri anyar setelah menjual Yuri Berchiche ke Athletic Bilbao.

Baca juga: Terdapat Kesalahan Ketik pada Spanduk Asian Games, Sandiaga Uno: Jangan Cari-cari Kesalahan, Itu Manusiawi

Sebelumnya Rossoneri disebut mengincar Milinkovic-Savic dari Lazio, tapi Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, mengungkapkan bahwa timnya tak akan mampu membayar banderol harga gelandang asal Serbia ini senilai 120 juta euro. (Putra Rusdi Kurniawan)



Close Ads X