Bek Milan Senang Higuain Gabung, Sesali Kepergian Bonucci - Kompas.com

Bek Milan Senang Higuain Gabung, Sesali Kepergian Bonucci

Kompas.com - 05/08/2018, 18:15 WIB
Gonzalo Higuain merayakan gol Juventus ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions, 13 Februari 2018.AFP/Miguel Medina Gonzalo Higuain merayakan gol Juventus ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions, 13 Februari 2018.

SANTA CLARA, KOMPAS.com - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, mengatakan bahwa menukar Leonardo Bonucci dengan Gonzalo Higuain adalah sesuatu hal yang bagus untuk tim.

Alessio Romagnoli percaya bahwa Gonzalo Higuain adalah sosok penyerang yang kuat.

"Higuain adalah salah satu pemain yang hebat di dunia. Mari berharap dia sesuai dengan harapan dari para suporter," kata Romagnoli dilansir dari FouFourTwo, Minggu (5/8/2018).

Baca Juga: 48 Jam Lagi, Manchester United Akan Punya Bek Baru

Walaupun begitu, bek 22 tahun itu merasa kehilangan Bonucci yang menurutnya adalah salah satu bek yang kuat.

"Leo adalah pemain yang kuat dan semua orang ingin bermain bersamanya, namun dia sudah membuat keputusannya sendiri," ujarnya menambahkan.

Gonzalo Higuain dipinjam oleh AC Milan dari Juventus dengan perjanjian hingga akhir musim 2018-2019 dalam kesepakatan transfer Leonardo Bonucci ke Juventus.

Baca juga: Achmad Jufriyanto Bersama Kuala Lumpur FA Rasakan Pil Pahit pada Laga Pertama Piala Malaysia 2018

Dalam perjanjian tersebut, AC Milan memiliki klausul pembelian secara permanen atas Higuain pada akhir masa pinjaman senilai 36 juta euro atau sekitar 604 miliar rupiah.

Selain Higuain, Juventus juga menyertakan bek muda mereka, Mattia Caldara dalam kesepakatan tersebut.


Komentar
Close Ads X