Perpanjang Kontrak, Pedro Bela Chelsea hingga 2020

Kompas.com - 03/08/2018, 15:52 WIB
Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, tampil dalam laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Stamford Bridge, 23 Oktober 2016.GLYN KIRK/AFP Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, tampil dalam laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Stamford Bridge, 23 Oktober 2016.

LONDON, KOMPAS.com - Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, telah sepakat memperpanjang kontrak untuk dua tahun ke depan atau hingga 2020, Jumat (3/8/2018).

Pemain yang kini sudah berusia 31 tahun ini mengaku bangga bisa melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Inggris.

"Sangat penting untuk saya bisa terus bersama Chelsea. Saya sangat nyaman di sini dan saya ingin menang serta meraih trofi," kata Pedro dikutip dari Goal, Jumat (3/8/2018).

"Saya bahagia dengan situasi klub, rekan satu tim, dan suporter di sini. Saya ingin membantu tim dengan mencetak gol dan terus mengulanginya lagi," kata pemain asal Spanyol ini menambahkan.

Baca juga: Maurizio Sarri ke Chelsea, Presiden Napoli Bongkar Kebiasaan Buruk Sang Pelatih

Direktur klub, Marina Granovskaia, menganggap Pedro adalah aset penting Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami sangat senang mengamankan Pedro untuk beberapa tahun ke depan. Sejak datang ke Chelsea, Pedro selalu menunjukkan kualitas. Kami menantikan permainannya di bawah Maurizio Sarri," kata Marina Granovskaia.

Baca juga: Terungkap, Eksodus Pemain Napoli ke Chelsea Akan Terjadi bila Tak Lakukan Ini

Pedro sendiri datang ke London dari Barcelona pada tahun 2015. Chelsea menebus Pedro dengan uang sebesar 21 juta pounds atau setara Rp 395 miliar.

Adaptasi Pedro di Inggris bisa dibilang cukup cepat dan sukses. Pedro berhasil mencetak 28 gol dari 131 laga di semua kompetisi.

Atas kontribusinya, Pedro membantu Chelsea meraih juara Liga Inggris pada tahun 2017 dan Piala FA satu musim setelahnya.




Close Ads X