Berstatus Pinjaman, James Rodriguez Nyaman di Bayern Muenchen - Kompas.com

Berstatus Pinjaman, James Rodriguez Nyaman di Bayern Muenchen

Kompas.com - 29/07/2018, 21:25 WIB
James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).AFP/Sascha Schuermann James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).

KOMPAS.com - Di musim 2018-2019, James Rodriguez, kemungkinan akan menjalani tahun kedua masa pinjaman dari Real Madrid ke Bayern Muenchen.

James Rodriguez mengaku akan sangat senang menjalani masa-masa di Jerman dan berharap Bayern Muenchen akan memermanenkan statusnya di akhir musim depan.

"Bayern adalah tim yang memperlakukan saya dengan baik. Mereka sangat percaya kepada saya. Saya sangat bahagia disini," kata James seperti dikutip dari ESPN, Minggu (29/7/2018).

Baca juga: Manchester United Disarankan Boyong Gelandang Bayern Muenchen

James juga menjelaskan bahwa status Bayern Muenchen selevel dengan Real Madrid. Dia menganggap Bayern adalah tim yang harus meraih gelar juara setiap musimnya.

"Di setiap tim besar, anda selalu ingin meraih trofi. Bayern adalah tim besar yang selalu lapar akan gelar juara, yaitu Bundesliga dan Liga Champions," ucap James.

Pada musim lalu, James sudah dilatih oleh dua orang yakni, Carlo Ancelotti da Jupp Heynckes. Pada musim keduanya nanti, James akan dilatih oleh pelatih anyar, Niko Kovac.

Di bawah Niko Kovac, James berharap Bayern bisa memenangi semua gelar yang tersedia.

Baca juga: Egy Maulana Main 45 Menit Pertama, Lechia Gdansk B Dibantai Klub Liga 3 Polandia 

"Musim lalu kami gagal di final Piala Jerman dan semifinal Liga Champions. Kami hanya kurang beruntung musim lalu," ucap James. 

"Pada musim depan, kami akan melakukan segalanya karena ingin meraih semua gelar," ujar pemain asal Kolombia ini.

Hingga saat ini, kemungkinan Real Madrid akan membawa pulang James tidak banyak diberitakan. Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, juga belum pernah berbicara tentang James Rodriguez.



Close Ads X