Presiden Napoli Bantah Akan Datangkan Benzema dan Di Maria

Kompas.com - 20/07/2018, 23:20 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 1 Mei 2018. AFP/OSCAR DEL POZOPenyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 1 Mei 2018.

KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, menyebut rumor bahwa timnya akan mendatangkan Angel di Maria dari Paris Saint-Germain dan Karim Benzema dari Real Madrid adalah tidak benar.

Rumor ini berembus lantaran pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti, dianggap ingin bereuni dengan Di Maria dan Benzema.

Ancelotti pernah melatih Benzema dan Di Maria saat membesut Real Madrid. Ketiga orang ini bekerja sama cukup lama dari tahun 2013 hingga 2015.

Baca juga: Alasan Napoli Kontrak Ancelotti dan Dendam kepada Conte

Namun, menurut Aurelio de Laurentiis, baik Benzema maupun Di Maria tidak masuk dalam daftar transfer Napoli karena usia mereka sudah tidak lagi muda.

"Apakah saya mengejar (Karim) Benzema dan (Angel) Di Maria? Benar-benar salah. Saya ingin pemain muda," ucap De Laurentiis dalam wawancara dengan Radio Kiss Kiss, dikutip BolaSport dari Calciomercato.

"Mengapa saya membeli dua pemain lama? Saya katakan itu dengan semua karena menghormati Di Maria dan Benzema," kata sang presiden klub menambahkan.

Pada 2018 ini, baik Benzema mapun Di Maria sudah menginjak usia 30 tahun. Posisi Benzema dan Di Maria di klubnya saat ini juga masih belum jelas karena kehadiran pelatih baru. PSG dengan Thomas Tuchel, sementara Real Madrid dengan Julen Lopetegui.

Sebelumnya, sudah dua kali Napoli membeli pemain dengan latar belakang tim Real Madrid.

Baca Juga: Neymar Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Hengkang ke Real Madrid atau Manchester United

Pada 2013, Gonzalo Higuain datang ke kota Naples dan mengabdi hingga 2016. Saat itu, Higuain direkrut pada usia 25 tahun.

Higuain tidak datang sendiri kala itu. Raul Albiol menemani Higuain untuk bergabung dengan Napoli saat usianya menginjak 27 tahun hingga saat ini. (Aditya Fahmi Nurwahid)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X