Kompas.com - 18/07/2018, 23:02 WIB
|

KOMPAS.com - Rekrutan anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, kemungkinan besar tak akan bermain saat Si Nyonya Tua berhadapan dengan Real Madrid di ajang International Champions Cup (ICC).

Ronaldo musim ini resmi akan memperkuat Juventus seusai ditransfer dari Real Madrid senilai 113 juta euro atau setara dengan Rp 1,9 triliun.

Namun, tampaknya penyerang 33 tahun ini tak akan bisa mencatatkan segera debut bersama Juventus.

Pihak Juventus dikabarkan akan memberikan libur tambahan kepada Cristiano Ronaldo setelah gelaran Piala Dunia 2018.

Baca juga: Ibu Ronaldo: Bohong jika Saya Ingin Ronaldo Kembali ke Man United

Hal ini membuat sang megabintang harus absen di tur pramusim juara Serie A itu di Amerika Serikat dalam ajang International Champions Cup.

Dikutip BolaSport.com dari ESPN, absennya Ronaldo di tur pramusim Juventus membuatnya akan kehilangan kesempatan menjalani debut bersama Juventus saat menghadapi Real Madrid.

Awalnya, diperkirakan Cristiano Ronaldo bersama Juventus akan menghadapi Real Madrid di Marryland, Amerika Serikat, dalam ajang International Champions Cup pada 5 Agustus mendatang.

Baca juga: Gol Tendangan Salto Ilhami Juventus untuk Rekrut Ronaldo

Namun, pihak Juventus tampaknya tak akan membawa para pemain yang berlaga di Piala Dunia 2018 ke Amerika Serikat, termasuk Cristiano Ronaldo.

Kapten Portugal ini, bersama Mario Mandzukic, Marko Pjaca, dan Blaise Matuidi, yang tampil di Piala Dunia 2018 tak akan dibawa ke Amerika Serikat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BolaSport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.