Candaan Presiden AS Roma soal Transfer Alisson dan Nainggolan - Kompas.com

Candaan Presiden AS Roma soal Transfer Alisson dan Nainggolan

Kompas.com - 14/06/2018, 23:00 WIB
Penjaga gawang AS Roma, Alisson, melempar bola saat timnya melawan FK Qarabag dalam pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, 5 Desember 2017.FILIPPO MONTEFORTE/AFP Penjaga gawang AS Roma, Alisson, melempar bola saat timnya melawan FK Qarabag dalam pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, 5 Desember 2017.

ROMA, KOMPAS.com - Presiden AS Roma, James J Pallotta, mengungkapkan bahwa dirinya hanya bercanda dalam menanggapi rumor transfer yang beredar di media sosial.

Bahkan, Pallotta hanya menanggapi rumor itu dengan sarkastik.

"Saya telah membaca banyak tulisan yang menghubungkan omongan saya dengan bursa transfer. Sebenarnya, saya sedang bercanda dengan sekumpulan orang dan menjawab dengan sarkastik mengenai rumor yang heboh di twitter dan koran sejak saya di Italia," kata Pallotta melaluii akun twitter AS Roma @ASRomaEn.

Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Spanyol di Fase Grup

"Tak ada yang serius dengan apa yang saya katakan ketika saya membuat pizza. Hanya orang bodoh Amerika yang tidak mengerti apa yang saya maksud," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Pallotta bercanda dengan mengungkapkan bahwa dua pemainnya, Alisson Becker dan Radja Nainggolan, akan meninggalkan Stadio Olimpico pada bursa transfer musim panas nanti.

Pallotta mengungkapkan bahwa Alisson akan bergabung bersama Real Madrid dan Nainggolan pindah ke Inter Milan.

"Alisson menghasilkan biaya banyak, akan bergabung dengan Real Madrid sedangkan Nainggolan akan bergabung dengan Inter," kata Pallotta kepada areanapoli.it.

Memang, akhir-akhir ini, beredar rumor bahwa Alisson sedang diperebutkan oleh Real Madrid dan Liverpool. Namun, pihak AS Roma pernah menyebutkan bahwa Liverpool sama sekali belum melakukan penawaran.

 

Berikut adalah klub paling bernilai di Eropa menurur majalah Forbes. . Ada klub kebanggan Bolasporter? #elite #manchesterunited #realmadrid #barcelona #bayernmuenchen #manchestercity #tottenhamhotspur

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada 13 Jun 2018 jam 5:14 PDT


Komentar
Close Ads X