Bayern Disarankan Beli Icardi untuk Gantikan Lewandowski - Kompas.com

Bayern Disarankan Beli Icardi untuk Gantikan Lewandowski

Kompas.com - 10/06/2018, 18:34 WIB
Gaya Mauro Icardi ketika merayakan gol Inter Milan ke gawang Fiorentina, Minggu (20/8/2017).Twitter @inter Gaya Mauro Icardi ketika merayakan gol Inter Milan ke gawang Fiorentina, Minggu (20/8/2017).

KOMPAS.com - Mantan pemain Bayern Muenchen, Luca Toni, menilai bomber Inter Milan, Mauro Icardi, merupakan sosok yang tepat menggantikan Robert Lewandowski sebagai juru gedor pada musim depan.

Rumor Lewandowski hengkang mencuat setelah agen sang pemain, Pini Zahavi, membeberkan keinginan kliennya. Zahavi menyebut Lewandowski menginginkan tantangan baru dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Menanggapi hal ini, Toni berpendapat bahwa bila hati seorang pemain sudah tidak lagi di klub, maka manajemen harus melepasnya dan segera mencari pengganti.

"Jika seorang pemain ingin pergi, Anda hanya perlu membiarkannya," kata Toni dilansir BolaSport.com dari Sport Bild.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

"Icardi dari Inter akan sempurna buat Bayern. Ia penyerang hebat dan lebih muda dari Lewandowski," tutur pria asal Italia ini.

Klub berjulukan Die Roten ini merupakan satu dari sedikit klub yang mampu menebus klausul pelepasan kontrak Mauro Icardi sebesar 110 juta euro atau lebih dari Rp1,8 triliun.

Namun, Icardi yang juga menjadi incaran Real Madrid mengaku dirinya tidak akan hengkang pada musim depan karena Inter Milan berlaga di Liga Champions.

Sementara itu, Chelsea disebut-sebut sebagai tim yang paling serius memburu Lewandowski. Striker 29 tahun itu diproyeksikan mengganti Alvaro Moratta yang penampilannya tidak sesuai harapan. (Wisnu Nova Wistowo)


Komentar
Close Ads X