Persija Angkat Tangan soal Isu Simic dan Via Vallen

Kompas.com - 05/06/2018, 18:55 WIB
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko. MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

KOMPAS.com - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, angkat bicara terkait kabar yang menyeret Marko Simic. Dia mengaku tidak bisa terlibat lebih jauh karena hal tersebut masalah pribadi.

Penyerang asal Kroasia itu dikabarkan melakukan tindakan pelecehan seksual kepada penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen. Ardhi mengatakan tidak tahu apa yang terjadi antara Via Vallen dan Simic.

Pria berpangkat Marsma TNI Angkatan Udara itu tidak mau ikut campur terkait kabar tersebut yang dinilainya belum ada kebenaran.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup E, Brasil Punya 1 Musuh Berat)

"Saya belum tahu permasalahan itu, siapa tahu hoax," kata Ardhi, Selasa (5/6/2018).

Ardhi lebih memilih untuk menanyakan kabar tersebut kepada Simic. Sebab, Persija angkat tangan terkait hal itu.

"Itu urusan pribadi, silahkan tanya langsung ke orangnya," kata Ardhi.

Sebelumnya, Via Vallen mengaku mendapatkan pelecehan seksual di dunia maya oleh salah satu pesepakbola ternama di Indonesia. Kabar itu disampaikan Via Vallen melalui akun Instagram Story pribadinya pada Senin (4/6/2018) malam WIB.

Penyanyi cantik berusia 26 tahun itu mengunggah sebuah pesan dari pesepak bola yang sampai saat ini belum diketahui namanya. Wanita asal Surabaya itu merasa dilecehkan dengan pesan tersebut.

Via Vallen juga merahasiakan nama pengirim pesan itu kepadanya dengan mencoret foto profil sang pengirim. Dari sana, warganet mencoba memperbesar foto profil dari sang pesepak bola.

Setelah foto tersebut diperbesar, masih terlihat tangan dari pesepak bola itu. Foto tersebut disinyalir mirip dengan foto profil Simic. (Mochamad Hary Prasetya)




Close Ads X