Kompas.com - 05/06/2018, 18:55 WIB

KOMPAS.com - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, angkat bicara terkait kabar yang menyeret Marko Simic. Dia mengaku tidak bisa terlibat lebih jauh karena hal tersebut masalah pribadi.

Penyerang asal Kroasia itu dikabarkan melakukan tindakan pelecehan seksual kepada penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen. Ardhi mengatakan tidak tahu apa yang terjadi antara Via Vallen dan Simic.

Pria berpangkat Marsma TNI Angkatan Udara itu tidak mau ikut campur terkait kabar tersebut yang dinilainya belum ada kebenaran.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup E, Brasil Punya 1 Musuh Berat)

"Saya belum tahu permasalahan itu, siapa tahu hoax," kata Ardhi, Selasa (5/6/2018).

Ardhi lebih memilih untuk menanyakan kabar tersebut kepada Simic. Sebab, Persija angkat tangan terkait hal itu.

"Itu urusan pribadi, silahkan tanya langsung ke orangnya," kata Ardhi.

Sebelumnya, Via Vallen mengaku mendapatkan pelecehan seksual di dunia maya oleh salah satu pesepakbola ternama di Indonesia. Kabar itu disampaikan Via Vallen melalui akun Instagram Story pribadinya pada Senin (4/6/2018) malam WIB.

Penyanyi cantik berusia 26 tahun itu mengunggah sebuah pesan dari pesepak bola yang sampai saat ini belum diketahui namanya. Wanita asal Surabaya itu merasa dilecehkan dengan pesan tersebut.

Via Vallen juga merahasiakan nama pengirim pesan itu kepadanya dengan mencoret foto profil sang pengirim. Dari sana, warganet mencoba memperbesar foto profil dari sang pesepak bola.

Setelah foto tersebut diperbesar, masih terlihat tangan dari pesepak bola itu. Foto tersebut disinyalir mirip dengan foto profil Simic. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.