Real Madrid Tak Jadikan Salah dan Kane Target Transfer

Kompas.com - 06/04/2018, 08:40 WIB
Harry Kane merayakan gol Tottenham Hotspur ke gawang Juventus pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 13 Februari 2018. AFP/MIGUEL MEDINAHarry Kane merayakan gol Tottenham Hotspur ke gawang Juventus pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 13 Februari 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Salah satu klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, dikabarkan mulai enggan kejar pemain Liverpool, Mohamed Salah, dan penyerang Tottenham, Harry Kane, untuk menjadi target transfer mereka musim panas mendatang.

Mo Salah dan Harry Kane dikabarkan batal menjadi target buruan El Real musim panas nanti.

Kedua pemain itu merupakan pemain yang menjadi top scorer masing-masing klub dengan 29 gol untuk Salah dan 24 gol untuk Kane di Liga Inggris.

Dikutip BolaSport.com dari laman Sports Illustrated, Salah dan Kane tidak lagi menjadi daftar target El Real pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca juga: Pelatih Timnas Prancis Bicarakan Masa Depan Anthony Martial di Manchester United

Namun, sebaliknya, mereka menyebut El Real akan membidik penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, sebagai target mereka musim panas nanti.

Robert Lewandowski mendapat pengawalan dari Manuel Akanji ketika Bayern Muenchen menjamu Borussia Dortmund di Stadion Allianz Arena pada laga Bundesliga, Sabtu (31/3/2018). AFP/CHRISTOF STACHE Robert Lewandowski mendapat pengawalan dari Manuel Akanji ketika Bayern Muenchen menjamu Borussia Dortmund di Stadion Allianz Arena pada laga Bundesliga, Sabtu (31/3/2018).

Lewandowski menjadi target buruan El Real untuk menggantikan Karim Benzema sebagai penyerang tengah musim ini.

Namun, hasrat Madrid mendaratkan Lewandowski tampaknya sedikit sulit, setelah penyerang internasional Polandia itu masih memiliki kontrak tiga tahun bersama FC Hollywood.

Karena itu, pihak Muenchen tidak bersedia jika penyerangnya "hijrah" ke Real Madrid.

El Real tidak akan tinggal diam dan terus berusaha mendatangkan sang penyerang pada jendela transfer musim mendatang. (Bayu Chandra)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X