Kompas.com - 03/04/2018, 13:33 WIB
Lionel Messi merayakan gol ketiga Barcelona ke gawang Chelsea pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, 14 Maret 2018. AFP/LLUIS GENELionel Messi merayakan gol ketiga Barcelona ke gawang Chelsea pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, 14 Maret 2018.

ROMA, KOMPAS.com - Winger AS Roma, Stephan El Shaarawy, mengingatkan rekan satu timnya untuk mewaspadai Lionel Messi. Ini dikatakannya menjelang pertemuan kedua tim pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (03/04/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Menurut pemain asal Italia ini, Messi harus mendapat perhatian serius dari semua pemain AS Roma, terutama saat penyerang internasional Argentina tersebut menguasai bola.

"Kami akan melawan yang terbaik dan setiap kali Messi mendapat bola, dia bisa membuat sesuatu ancaman terjadi," kata El Shaarawy dikutip Bolasport.com dari situs resmi UEFA.

El Shaarawy menyebut Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Strategi terbaik yang bisa dilakukan Roma adalah fokus untuk menjaga Messi selama pertandingan.

"Dia adalah pemain terbaik di turnamen ini dan saya tidak hanya berbicara tentang lingkup Barcelona tetapi seluruh dunia," ujar pemain berusia 25 tahun ini.

"Kami harus mencoba untuk bertindak dan membatasi pengaruhnya sebanyak mungkin dan terus melihat apa yang dilakukan Messi," ucap El Shaarawy menambahkan.

(Baca Juga: Gusar, Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Jual Si Biang Onar)

Magis Messi dalam setiap pertandingan memang muncul pada saat yang tidak terduga. Dalam pertandingan terakhir, Sevilla gagal meraih kemenangan akibat gol Messi pada menit ke-89.

Pada pertandingan itu Messi berada dalam kondisi tidak fit karena mengalami masalah pada hamstring kanannya sehingga baru memulai pertandingan pada menit ke-58. (Kautsar Restu Yuda)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X