Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Juventus Vs Real Madrid

Kompas.com - 03/04/2018, 05:05 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol ketiga Real Madrid ke gawang Juventus pada final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). AFP/GLYN KIRKCristiano Ronaldo mencetak gol ketiga Real Madrid ke gawang Juventus pada final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017).

KOMPAS.com — Perempat final Liga Champions kembali bergulir pad Selasa (3/4/2018) malam atau Rabu dini hari WIB. Juventus versus Real Madrid menjadi duel yang paling ditunggu pada Selasa malam. 

Juventus akan menjamu Real Madrid dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018) waktu setempat atau Rabu pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertemuan antara Juventus dan Real Madrid merupakan ulangan pertandingan final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Principality.

(Baca juga: Menginspirasi, Alasan Cristiano Ronaldo Tak Mau Bikin Tato)

Saat itu, Los Blancos menang dengan skor 4-1 berkat gol dari Cristiano Ronaldo (menit ke-20, 64'), Casemiro (61'), dan Marco Asensio (90'). Adapun satu-satunya gol Juventus dibukukan Mario Mandzukic (27').

Meski diempaskan Real Madrid pada musim lalu, Juventus merupakan tim terakhir yang mampu menyingkirkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dari Liga Champions tepatnya pada semifinal 2014-2015.

Ketika itu, I Bianconeri unggul agregat 3-2. Mereka menang 2-1 pada duel pertama di Stadion Allianz. Apabila ingin kembali mendepak Real Madrid, Juventus mesti bisa mematikan Cristiano Ronaldo.

(Baca juga: Reaksi Arsene Wenger Usai Pierre-Emerick Aubameyang Tak Mau Eksekusi Penalti)

Pasalnya, Ronaldo begitu doyan membobol Juventus. Dikutip BolaSport.com dari UEFA, dari lima perjumpaan dengan Juventus, Cristiano Ronaldo sukses mengukir tujuh gol!

Pada saat bersamaan, Sevilla akan menjamu Bayern Muenchen di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla dan AS Roma—yang akan berhadapan dengan Barcelona—menjadi dua tim kuda hitam pada perempat final Liga Champions kali ini. 

Berikut adalah jadwal siaran langsung perempat final Liga Champions: 

Rabu, 4 April 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X