Hujan Awali Acara David Beckham di Lapangan Soemantri Brodjonegoro

Kompas.com - 25/03/2018, 16:02 WIB
Acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018), terganggu hujan. KOMPAS.com/ERIS EKA JAYAAcara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018), terganggu hujan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lokasi acara "AIA Sepak Bola untuk Negeri" yang dimeriahkan oleh David Beckham hingga saat ini masih diguyur hujan, yakni di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Hujan turun dimulai kira-kira sekitar pukul 15.00 sore hingga sekarang.

Terkait cuaca tersebut, salah satu ibu yang hadir dalam acara tersebut turut menyampaikan harapannya.

"Saya harap hujan cepat mereda ya," kata Mia Simanjuntak, karyawan swasta.

(Baca Juga: F1 GP Australia 2018 - Max Verstappen Menyesali Kesalahannya pada Kualifikasi GP Australia)

Mia mengatakan, dia turut hadir dalam acara itu juga untuk menemani anaknya yang terpilih dalam acara penyerahan 10.000 bola untuk anak dan akademi sepak bola kurang mampu.

"Anak saya terpilih setelah mengirimkan momen foto olahraga bersama orangtua," ujarnya.

Terkait acara, direncanakan dalam acara ini juga akan ada pertandingan amal antara AIA Junior Cup 2017 All Star vs Tim Merah Putih, 64 AIA Junior Cup All Star vs 4 pemain nasional, dan Indonesia Legend All Star vs Timnas U-16.

Namun, hingga saat ini acara belum dimulai dan hujan masih turun.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X