Kompas.com - 17/03/2018, 12:30 WIB
Reaksi Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, jelang laga Premier League melawan Arsenal di Stadion Anfield pada 31 Januari 2017. 
PAUL ELLIS / AFPReaksi Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, jelang laga Premier League melawan Arsenal di Stadion Anfield pada 31 Januari 2017.
|

KOMPAS.com - Liverpool tentu berambisi kembali ke jalur kemenangan, setelah mengalami kekalahan pekan lalu dari Manchester United, saat menjamu Watford di Stadion Anfield, Sabtu (17/3/2018).

Tim berjulukan The Reds itu turun ke posisi keempat klasemen dan terpaut lima poin dari Man United yang menempati posisi kedua, buntut dari kekalahan 1-2 tersebut.

Namun, Liverpool merupakan tim yang bisa menuai kemenangan pada dua pertemuan melawan Watford musim lalu dengan total skor kemenangan 7-1.

Baca juga: FIFA Pastikan Gunakan VAR di Piala Dunia 2018 Rusia

Kendati demikian, musim ini skuad asuhan Juergen Klopp itu ditahan imbang 3-3 di pertemuan pertama melawan Watford di Vicarage Road.

Klopp pun yakin anak asuhnya akan menghadapi pertandingan sulit meski tampil sebagai tuan rumah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya sudah melihat pertandingan Arsenal melawan Watford yang berakhir dengan skor 3-0. Namun, menurut saya, itu hanya hasil dan jalannya laga tak menggambarkan hasil tersebut," kata Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Dikhawatirkan Gagal di Polandia seperti Eks Pemain Timnas Amerika Serikat

"Watford sangat kuat hari itu. Mereka menciptakan peluang dan membuat banyak masalah bagi Arsenal," ucapnya. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X