Patrik Berger: Penggemar Liverpool, Sampai Jumpa Nanti Malam...

Kompas.com - 10/03/2018, 17:51 WIB
Legenda Liverpool, Patrik Berger, saat melakukan selfi bersama para penggemar The Reds di Mal Taman Anggrek, Sabtu (10/3/2018). KOMPAS.com/ERIS EKA JAYALegenda Liverpool, Patrik Berger, saat melakukan selfi bersama para penggemar The Reds di Mal Taman Anggrek, Sabtu (10/3/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu legenda Liverpool, Patrik Berger, mengajak para penggemar The Reds untuk menyaksikan acara nonton bersama laga Manchester United melawan tim yang bermarkas di Anfield itu di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (10/3/2018) malam WIB.

Pria asal Ceko itu mengatakan hal tersebut saat menghadiri sesi tanda tangan atau signing session bagi para fans Liverpool di Mal Taman Anggrek Sabtu siang.

Tampak para penggemar Liverpool cukup antusias mengikuti acara itu, terlihat dari adanya antrean, menunggu giliran untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Penggemar Liverpool pun ada yang membawa kostum, syal, atau koleksi lain untuk ditandatangani oleh Berger.

Baca juga : Legenda Liverpool di Setu Babakan, dari Menari hingga Coba Kerak Telor

Seusai melayani para penggemar, Berger pun melakukan aksi selfie bersama para fans.

Saat itu pun dia mengajak para pencinta Liverpool untuk menyaksikan laga nanti malam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"(Penggemar) sampai jumpa nanti malam," ucap pria yang saat bermain menempati posisi sayap tersebut.

Mendengar hal itu, para fans pun menyambutnya dengan sorak-sorai dan yel-yel.

Legenda Liverpool, Patrik Berger, saat melayani penggemar dalam sesi tanda tangan di Mal Taman Anggrek, Sabtu (10/3/2018).KOMPAS.com/ERIS EKA JAYA Legenda Liverpool, Patrik Berger, saat melayani penggemar dalam sesi tanda tangan di Mal Taman Anggrek, Sabtu (10/3/2018).

LFC World sendiri hadir di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta, mulai Jumat (9/3/2018) hingga Minggu (11/3/2018). 

Salah satu contohnya adalah Inside Anfield, pemandangan Stadion Anfield lewat teknologi virtual reality.

Inside Anfield memungkinkan penggemar "melihat" dari sudut pandang pemain, termasuk momen diskusi dengan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, atau berjalan keluar dari terowongan menuju stadion.

LFC World juga menyediakan sejumlah permainan seperti goalkeeper challenge yang memungkinkan pengunjung menjajal kemampuan menahan bola dan mengamankan jala gawang dari kebobolan atau berfoto dengan trofi Liga Champions yang terakhir dimenangkan Liverpool pada 2005.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.