Kompas.com - 07/03/2018, 10:12 WIB
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakoni laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, pada 1 Mei 2016. OLI SCARFF/AFPGelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakoni laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, pada 1 Mei 2016.

KOMPAS.com — Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, secara mendadak mengumumkan akan pensiun dari dunia sepak bola. Pemain internasional Aljazair ini mengungkapkan rencananya tersebut melalui akun Facebook pribadi.

"Setelah konsultasi terakhir dengan banyak dokter, saya telah memutuskan untuk menjauh dari sepak bola, waktu saya sebagai pemain sepak bola datang dan berakhir, saya ingin mengatakan beberapa kata," tulis Riyad Mahrez seperti dikutip BolaSport.com dari akun Facebook-nya.

(Baca Juga: Selain Presiden, Ayah Timothy Weah merupakan Satu-satunya Peraih Ballon d'Or dari Benua Afrika)

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk kebaikan dan dukungan mereka yang telah ditunjukkan kepadaku di kota yang luar biasa ini, Anda akan selalu di hati saya."

Pesan tersebut diunggah 7 Maret 2018 pukul 06.31 WIB. Unggahan tersebut menjadi pertama sejak 24 Fabruari 2018.

Kabar ini terhitung mengejutkan karena Mahrez masih bermain pada empat hari yang lalu. Kala itu Leicester bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, di mana Mahrez menyumbang satu gol.

(Baca Juga: Bocoran Jersey Persib Bandung Musim 2018 Tersebar di Media Sosial)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Belum dikonfirmasi penyakit atau masalah fisik yang tengah dihadapi Mahrez. Akun Twitter Leicester juga belum mengumumkan kabar tersebut.

Mahrez menjadi sosok penting dalam keberhasilan Leicester menjuarai Premier League 2015-2016. Sepanjang karier di Leicester, Mahrez bermain 169 kali dengan sumbangsih 45 gol dan 35 asis. (Kautsar Restu Yuda)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X