Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Malam Ini Tottenham Vs Juventus - Kompas.com

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Malam Ini Tottenham Vs Juventus

Kompas.com - 07/03/2018, 06:31 WIB
Kiper Juventus Gianluigi Buffon menahan sepakan striker Tottenham Hotspur Harry Kane pada pertandingan Liga Champions di Stadion Allianz, 13 Februari 2018.AFP/MIGUEL MEDINA Kiper Juventus Gianluigi Buffon menahan sepakan striker Tottenham Hotspur Harry Kane pada pertandingan Liga Champions di Stadion Allianz, 13 Februari 2018.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur menjamu Juventus di Wembley untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) atau Kamis dini hari WIB. Duel wakil Inggris dan Italia ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional, SCTV, pada pukul 02.45 WIB.

Berbicara peluang, Tottenham lebih diunggulkan setelah mereka sukses menahan imbang Bianconeri dengan skor 2-2 pada pertemuan pertama di Turin. Dengan modal dua gol tandang, Tottenham hanya perlu bermain imbang 0-0 atau 1-1 untuk menyegel tiket ke babak perempat final.

Namun, rekor pertemuan kedua tim dalam pentas Eropa masih seimbang. Dari tiga laga yang sudah dilakoni hingga leg pertama babak 16 besar tersebut, mereka berbagi masing-masing satu kali menang dan sekali imbang.

Saat menjadi tuan rumah dalam laga yang berlangsung pada Juli 2016, Juventus menang 2-1 sebelum Tottenham membalasnya dengan kemenangan 2-0 ketika menjamu juara Italia tersebut pada Agustus 2017. Terbaru, mereka bermain 2-2 di J-Stadium.

Dengan demikian, menarik untuk menyaksikan siapa pemenangan dalam laga nanti. Bukan mustahil, adu penalti akan menjadi penentu tim yang lolos ke babak delapan besar karena jika mereka kembali bermain imbang 2-2 maka tos-tosan menjadi jalan keluar.

Pada pertandingan lain, Manchester City menjamu wakil Swiss, Basel. Tiket babak perempat final sudah di genggaman Man City karena wakil Inggris tersebut memiliki modal kemenangan 4-0 di kandang Basel pada leg pertama. Jadi, nyaris mustahil bagi Basel untuk menang besar di Etihad Stadium meskipun kejutan bisa terjadi.

Jadwal siaran langsung:

Kamis, 7 Maret 2018

Liga Champions
Tottenham Hotspur vs Juventus, Bein Sport 1 / SCTV pukul 02.45 WIB
Manchester City vs Basel, Bein Sport 2 pukul 02.45 WIB



Close Ads X