Tragis! Gol Tandang Arsenal Setara dengan Pencapaian Harry Kane

Kompas.com - 05/03/2018, 13:33 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berusaha menyundul bola dalam partai Liga Inggris kontra Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (25/2/2018). IAN KINGTON/AFPStriker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berusaha menyundul bola dalam partai Liga Inggris kontra Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (25/2/2018).

KOMPAS.com - Arsenal menelan pil pahit usai kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Amex, Minggu (4/3/2018). Hasil ini membuat The Gunners sejajar dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Mengapa begitu?

Gol Brighton & Hove Albion dicetak oleh Lewis Dunk (menit ke-7) dan Glenn Murray (26'). Adapun gol Arsenal datang dari lesakan Pierre-Emerick Aubameyang (43').

(Baca Juga: Harapan Buruk Arsene Wenger untuk 2 Tim Liga Inggris)

The Gunners gagal mendulang poin dalam empat partai tandang terakhir di Liga Inggris. Mereka berturut-turut tersungkur di tangan Bournemouth (1-2), Swansea City (1-3), Tottenham Hotspur (0-1) dan Brighton & Hove Albion (1-2).

Arsenal terbilang tumpul di hadapan pendukung musuhnya. Dikutip BolaSport.com dari Squawka, ketajaman Arsenal dalam pertandingan tandang Premier League musim 2017-2018 setara dengan pencapaian Harry Kane sendirian.

(Baca Juga: Dihina Saat Masuk Lapangan, Pemain Barcelona Ini Jadi Trending Topic)

Arsenal dan Kane sama-sama membukukan rata-rata 1,1 gol per 90 menit dalam partai tandang Liga Inggris musim ini! Arsenal mengukir 16 gol dari 1.350 menit beraksi di markas musuh sedangkan Kane mengemas 13 gol dari 1.074 menit merumput dalam laga tandang.

Sebuah torehan tragis bagi Arsenal, yang cuma setara dengan satu pemain dari rival sekotanya, Tottenham Hotspur. (Septian Tambunan)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X