Astori Dipastikan Meninggal karena Serangan Jantung

Kompas.com - 05/03/2018, 05:05 WIB
Seorang anak menyematkan ban kapten Fiorentina kepada Davide Astori jelang pertandingan melawan Chievo Verona di Stadion Artemio Franchi, 25 Februari 2018. AFP/CLAUDIO GIOVANNINISeorang anak menyematkan ban kapten Fiorentina kepada Davide Astori jelang pertandingan melawan Chievo Verona di Stadion Artemio Franchi, 25 Februari 2018.

KOMPAS.com - Pihak berwajib kota Udine memastikan bahwa kapten Fiorentina, Davide Astori (31), meninggal karena serangan jantung yang disebabkan oleh penyebab alami.

Astori meninggal dunia di dalam kamar hotelnya pada Minggu (4/3/2018). Skuad Fiorentina sedang bersiap menyongsong laga melawan Udinese yang semula akan digelar pukul 21.00 WIB, sebelum akhirnya dibatalkan.

(Baca Juga: Jika Datangkan Jorge Pereyra Diaz, Persib Berdosa Besar pada 4 Pemain Ini)

"Ide yang kami dapat dari situasi ini adalah sang pemain meninggal karena serangan jantung yang disebabkan oleh faktor-faktor alamiah," tutur jaksa Udine, Antonio De Nicolo, seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Aneh sekali hal seperti ini bisa terjadi kepada seorang pesepak bola profesional yang senantiasa dimonitor dan tidak menunjukkan tanda-tanda apapun," lanjutnya.

Penjaga gawang kedua Fiorentina, Marco Sportiello, adalah orang terakhir yang melihat Astori hidup karena dia bermain PlayStation dengannya pada malam hari.

Sportiello telah memberi pernyataan kepada polisi dan tubuh Astori telah dibawa ke rumah sakit lokal untuk dilakukan autopsi. (Firzie A. Idris)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X