Gede Widiade: Ingin Balik ke Persija, Pacheco Menangis di Depan Saya

Kompas.com - 25/02/2018, 15:51 WIB
Duel bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (kiri) dengan gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (kedua dari kiri), dalam laga kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARADuel bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (kiri) dengan gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (kedua dari kiri), dalam laga kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).
|

KOMPAS.com - Willian Pacheco sudah memutuskan untuk hengkang dari Persija Jakarta pada musim 2018. 

Bek asal Brasil itu memilih melanjutkan kariernya dengan membela klub asal Malaysia, Selangor FA.

Perpindahan Pacheco ke Selangor FA rupanya sangat disesali oleh bek berusia 26 tahun tersebut.

Bahkan, Pacheco disebut meminta kembali berseragam Macan Kemayoran.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, belum lama ini.

Gede mengatakan hal itu saat Persija mengikuti sebuah turnamen di Malaysia pada awal Januari 2018.

Baca juga : Berpisah dengan Persija, Pacheco Ikut Langkah Evan Dimas

"Pacheco itu menangis di depan saya dan ia ingin balik ke Persija. Saya tidak tahu mungkin dia menyesal meninggalkan Persija," kata Gede.

Saat di Malaysia, Gede mengatakan, Pacheco setiap hari berkunjung ke hotel menginap para pemain Persija.

Namun, Gede tidak mau menemuinya karena ia menilai Pacheco merupakan pemain yang tidak profesional terkait perpindahannya ke Selangor FA.

Dirut Persija meminta Jakmania tidak perlu marah lantaran ia tidak meninggalkan Persija.KOMPAS.com/Farida Farhan Dirut Persija meminta Jakmania tidak perlu marah lantaran ia tidak meninggalkan Persija.

"Saya menolak dia datang ke hotel pada hari pertama, kedua, dan baru pas hari ketiga dia menunggu saya di luar dan meminta maaf," kata Gede.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X