Kompas.com - 29/11/2017, 13:36 WIB
Duel bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (kiri) dengan gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (kedua dari kiri), dalam laga kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARADuel bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (kiri) dengan gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (kedua dari kiri), dalam laga kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Willian Pacheco dipastikan merapat ke klub Malaysia Super League (MSL), Selangor FA. Hal itu diungkapkan Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade, selepas tasyakuran ke-89 tim ibu kota di Kantor Persija, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

"Kami tidak mendapatkan titik temu dalam negosiasi. Secara yuridis, Pacheco bukan lagi pemain Persija," ucap Gede kepada wartawan.

(Baca juga: Begini Gaya Keras Gennaro Gattuso sebagai Pelatih, dari Tampar Pemain dan Asisten Sendiri hingga Marah-marah di Konferensi Pers)

"Pacheco sudah berkomunikasi dengan salah satu klub Malaysia. Selangor klub Malaysia, bukan?" kata dia.

Adapun kontrak Pacheco bersama Persija kelar pada November 2017. Terhitung, sang pemain membela tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut sejak Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

(Baca Juga: Dibanderol Murah, Mungkinkah Anak Luis Milla Diboyong ke Liga 1?)

Sementara itu, Gede mengatakan bahwa Persija sudah memiliki pengganti Pacheco yang bakal datang pada 16 Desember mendatang.

Sebelumnya, Selangor FA selangkah lagi meresmikan dua pemain asal Indonesia, yakni Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X