Ryuji Pastikan Akan Kembali ke Persija

Kompas.com - 04/12/2017, 23:32 WIB
Aksi bek Persija, Ryuji Utomo, pada sesi seleksi Indonesia U-22 tahap ketiga di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.netAksi bek Persija, Ryuji Utomo, pada sesi seleksi Indonesia U-22 tahap ketiga di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Ryuji Utomo resmi membela klub Thailand, PTT Rayong, pada kompetisi musim depan. Pemain yang sebelumnya membela Persija Jakarta ini sudah diperkenalkan oleh klub kasta kedua kompetisi Thailand tersebut, Senin (4/12/2017).

Ryuji terlihat sangat bangga bisa menimba ilmu bersama klub barunya. Bahkan, Ryuji sudah siap untuk ikut berkompetisi pada musim depan.

Selain itu, Ryuji juga sangat takjub dengan dukungan Jakmania terhadap dirinya. Kekasih Ariel Tatum ini pun menyampaikan bahwa dirinya akan kembali membela klub Persija.

"Yang satu ini tidak akan saya lupakan, terima kasih untuk teman-teman the Jakmania atas supportnya yang sangat luar biasa," tulis Ryuji Utomo lewat insta story.

"Saya anak Jakarta, saya pasti akan kembali membela Persija Jakarta nanti setelah menimba ilmu. Mohon doanya teman-teman!"

Agen Ryuji, Gabriel Budi, mengatakan bahwa kehadiran pemain timnas U-23 Indonesia itu untuk membantu PTT Rayong promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X