Kompas.com - 30/01/2018, 07:21 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

DENPASAR, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano "Teco" Cugurra, menilai Bali United bermain lebih baik dari timnya pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2018, Senin (29/1/2018). 

Bali United menang 3-2 pada laga penentuan juara grup di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Hasil tersebut memastikan Bali United lolos sebagai juara grup dan Persija finis di posisi kedua.  

Gol kemenangam Bali United dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-9, Kevin Martinus Adrianus Brands (24'), serta Stefano Lilipaly (52'). Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak Ivan Carlos Franca Coelho (56') dan Jaimerson Da Dilva Xavier (65').

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengakui tim tuan rumah bermain lebih baik. Menurut Teco, Serdadu Tridatu tambil berbeda dan lebih berkembang karena tambahan pemain baru dibandingkan saat Liga 1 musim lalu.

"Mereka punya komposisi tim kuat dan sudah banyak perubahan dibandingkan liga lalu," kata Teco.

Baca juga: Tujuh Tim Ini Dipastikan Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2018, Ini Daftarnya!

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. TB KUMARA/JUARA.NET Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

 

Kendati kalah, Teco tetap puas karena bisa melakukan rotasi pemain Persija. Sejumlah pemain kunci memang tidak diturunkan menghadapi Bali United.

"Kami puas bisa lolos, Bali United memang bermain bagus," ujar Teco.

Bali United lolos sebagai juara grup dengan 9 poin. Persija juga lolos sebagai satu dari tiga runner-up terbaik grup dengan koleksi 6 angka. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.